√ Rekomendasi Toko Reparasi Sepatu Terdekat di Jakarta - Sahabat Inspirasi

Rekomendasi Toko Reparasi Sepatu Terdekat di Jakarta

Sepatu di era ini menjadi barang penting sebagaimana barang sandang lainnya. Sebab penggunaannya akan turut memberi nilai pada penampilan seseorang. Sehingga terkadang sepatu yang sudah sering dipakai akan mengalami kerusakan tertentu di beberapa bagiannya.

Tentu solusinya tidak serta merta harus menggantinya dengan sepatu baru, melainkan Anda dapat memperbaikinya. Sehingga rekomendasi toko reparasi sepatu menjadi tempat tujuan yang dibutuhkan guna menyulap sepatu lama anda agar tetap bisa dipakai kembali.

Zaman dahulu, reparasi sepatu biasanya ada di sekitar pasar-pasar tradisional. Namun di era ini, keberadaan toko reparasi sepatu sudah mulai menjamur ke kelas menengah atas termasuk tersebar di Mall dan juga toko yang berdiri sendiri di deretan toko lainnya.

Hal ini menunjukan bahwa, kebutuhan akan memperbaiki sepatu rusak semakin banyak. Nah, bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang toko reparasi sepatu terdekat di Jakarta, simak artikel berikut.


Toko Reparasi Sepatu di Jakarta


Rekomendasi Toko Reparasi Sepatu Terdekat di Jakarta

Bagi Anda yang mempunyai sepatu rusak, sebaiknya jangan buru-buru membuangnya. Coba bawa ke toko reparasi saja dulu, barangkali sepatu rusak Anda bisa kembali seperti baru dengan harga yang miring. Nah berikut ini beberapa toko reparasi sepatu di Jakarta yang dapat menjadi rujukan rusaknya sepatu Anda.

1. Jeeves


Sepatu menjadi barang mewah yang layak diperlakukan dengan layanan perawatan secara premium. Itulah tujuan Jeeves menjadi toko yang menyediakan layanan ini. Layanan perawatan untuk sepatu yang juga membuka jasa reparasinya.

Jeeves akan membersihkan sepatu Anda dengan teknik deep cleaning service sehingga tampilannya akan kembali bersih berkilau. Toko ini juga telah dikenal berpengalaman dalam menangani produk sepatu bahan kulit dan suede kualitas dunia seperti Prada, Hermes, Fendi, Coach dan Chanel.

Jeeves menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk reparasi sepatu kulit. Selain membuka cabang di Surabaya, Jeeves juga tersedia di Jakarta, sehingga cocok bagi Anda warga Jakarta yang sedang mencari tempat reparasi sepatu.

2. Dapper clean


Dapper clean menjadi tempat yang menyediakan jasa pembersihan sepatu dengan bersih. Pelayanan seperti unyellowing package, midsole repaint, standard cleaning hingga perawatan khusus kulit, baik sepatu, tas maupun topi.

Namun Dapper lean juga menyediakan jasa reparasi. Toko ini memiliki dua cabang di Jakarta, yaitu di Tebet dan Bintaro. Namun ada drop point di Jalan Anggrek dekat Kampus Bina Nusantara.

3. Laba-laba


Salah satu nama toko terkenal di kalangan warga Jakarta yaitu Laba-laba. Tempat reparasi sepatu dan tas di Cikini, Jakarta Pusat sejak tahun 1898. Toko yang dulunya bernama De Spin ini telah dikenal akan jaminan perbaikannya yang tahan lama dan berkualitas.

Biasanya petugas akan memeriksa kerusakan pada sepatu. Apabila sepatu memiliki tingkat kerusakan yang masih bisa diperbaiki, maka petugas akan menjelaskan solusi reparasi baik dari alat reparasi sepatu, metode maupun materialnya sekaligus biaya ongkos perbaikannya.

4. Sneaklin


Toko ini memberi layanan perawatan maupun reparasi untuk sepatu Anda. Untuk proses reparasi, waktu yang dibutuhkan menyesuaikan dengan tingkat kerusakan. Toko yang awalnya berdiri di bandung ini telah membuka cabang di Jakarta dan juga berbagai kota besar lainnya.

5. Stop'N'Go


Salah satu reparasi sepatu terbaik yaitu Stop'N'Go. Anda dapat mempercayakan perbaikan sepatu kesayangan Anda pada toko yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun ini. Tak hanya sebagai penyedia jasa reparasi namun juga menjadi rumah bagi perawatan kulit barang kesayangan Anda.

Tak hanya melayani reparasi sepatu dengan berbagai kerusakan, namun juga pada tas dan koper. Selain itu tersedia jasa duplikasi kunci dan jasa pembersihan.

Selain cabang yang mudah dijangkau karena berada di dalam Mall, Stop'N'Go juga siap melayani perbaikan dengan waktu tunggu yang sebentar. Reparasi dilakukan dengan cepat dan bahkan dapat ditunggu.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa reparasi sepatu serahkan saja pada Stop'N'Go. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi https://www.stopngo.id/

Get notifications from this blog