√ 3 Kombinasi Warna Terbaik untuk Outfit Kantor - Sahabat Inspirasi

3 Kombinasi Warna Terbaik untuk Outfit Kantor

Memilih pakaian untuk ke kantor sering kali menjadi hal yang membuat dilema karena tak bisa sembarangan, terlebih perihal warna. Kombinasi warna outfit bisa mempengaruhi kepercayaan diri Anda. Hal yang tak kalah penting adalah menggunakan baju anti UV.

Pakaian tersebut sekarang sangat tren karena bukan hanya mampu menunjang penampilan saja, tetapi ada manfaat lainnya. Pakaian anti UV bisa membantu melindungi kulit dari kejamnya sinar matahari. Sehingga, kulit tidak akan tersengat dan menggelap akibat paparan sinar matahari.


Inilah Kombinasi Warna Pakaian untuk Outfit Kantor yang Wajib Dimiliki


Kombinasi Warna Terbaik untuk Outfit Kantor

Sebagai pekerja kantoran yang berada di lingkungan profesional tentu penting untuk memperhatikan style berpakaian. Sehingga, Anda tidak salah kostum dan menjadi pusat perhatian yang sesungguhnya tak Anda inginkan.

Berikut ini adalah beberapa kombinasi warna pakaian yang menjadi andalan para pekerja kantoran.

Warna Hitam dan Putih


Kombinasi dua warna ini menjadi perpaduan yang wajib Anda miliki setidaknya dua atau tiga setel pakaian. Warna hitam dan putih merupakan kombinasi warna yang dapat menunjukkan profesionalitas pemakainya.

Selain itu, kedua warna ini sudah seperti warna wajib untuk pakaian formal. Umumnya, para pekerja kantoran akan menggunakan blazer dan bawahan berwarna hitam. Sedangkan warna putih digunakan untuk blouse atau kaos anti UV yang menjadi inner blazer-nya.

Pastikan untuk menghindari memadukan kemeja putih dengan bawahan hitam, kecuali bila memang diminta perusahaan. Pasangan baju ini sering kali digunakan sebagai dresscode mereka yang akan wawancara.

Uniqlo memiliki koleksi baju lengan panjang anti UV yang tersedia dalam warna hitam. AIRism T-Shirt Proteksi Sinar UV dari Uniqlo ini bisa jadi pilihan terbaik untuk inner blazer Anda.

Warna Khaki dan Hitam


Ingin menggunakan nuansa hitam tetapi bosan dengan kombinasi warna hitam putih? Anda bisa memadukan pakaian hitam Anda dengan baju berwarna khaki. Warna ini cenderung lebih santai dna bersahabat dariapada warna putih dan hitam.

Meski demikian, kesan profesional tidak luntur dari kombinasi warna ini. Selain itu, Anda juga bisa memadukannya dengan warna-warna lain seperti merah, krem, atau biru tua.

Pakaian kerja anti UV dari Uniqlo juga tersedia untuk bawahan baju. Bila Anda memilih warna khaki, AIRism Celana Legging merupakan opsi bawahan yang bagus. Celana ini dapat membantu memberikan perlindungan dari UV untuk kaki Anda.

Sehingga, Anda tak perlu khawatir bila harus beraktivitas di luar ruangan. Untuk lebih amannya pertimbangkan pula jaket pelindung UV sebagai jaminan proteksi maksimal dari sinar UV.

Warna Navy dan Abu-Abu


Selanjutnya, ada warna navy yang bisa Anda padupadankan dengan warna abu-abu terang. Navy merupakan warna yang cukup berat sehingga Anda perlu mengombinasikannya dengan warna lain yang agak cerah.

Baju anti UV Uniqlo memiliki inner, celana, dan outer berwarna navy maupun abu-abu. Anda bisa tampil menawan serta aman dari UV menggunakan setelan baju dari Uniqlo.

Bila sedang acara santai, Anda bisa menggunakan kaos lengan panjang anti UV warna abu-abu sebagai inner dari outer Anda yang berwarna navy.

Itulah beberapa kombinasi warna outfit kantor sehari-hari yang setidaknya harus Anda miliki. Jangan lupakan pula pakaian anti UV untuk mendapatkan perlindungan maksimal dari sengatan sinar matahari. Kulit yang bersih, cerah, dan lembab tentu mempengaruhi penampilan, bukan?

Get notifications from this blog