√ Mengapa Apartemen Serpong Garden Layak Dipertimbangkan untuk Hunian? - Sahabat Inspirasi

Mengapa Apartemen Serpong Garden Layak Dipertimbangkan untuk Hunian?

Apartemen Serpong Garden, sebuah kompleks hunian yang berada di antara BSD, Serpong, dan Bintaro. Apartemen ini menawarkan berbagai fasilitas dan keuntungan yang membuatnya layak dipertimbangkan sebagai hunian.

Hunian ini menjadi simbol gaya hidup modern. Menggabungkan kenyamanan, kemewahan, dan lokasi yang strategis.

Apartemen Serpong Garden terdiri dari tiga tower, yaitu Tower Diamanta, Tower Cattleya, dan Tower Bellerosa. Terdapat dua tipe unit yang ditawarkan, yaitu spacious studio dan grand 2 bedroom.


Keuntungan Tinggal di Apartemen Serpong Garden


Mengapa Apartemen Serpong Garden Layak Dipertimbangkan untuk Hunian?

Berikut adalah beberapa keuntungan tinggal di Apartemen Serpong Garden:

1. Lokasi Strategis


Apartemen ini berlokasi di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, yang merupakan kota yang berkembang pesat. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Summarecon Mall Serpong dan AEON Mall BSD City.

Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan sekolah-sekolah ternama dan universitas terkemuka seperti Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Prasetiya Mulya.

2. Akses Mudah


Apartemen ini memiliki akses langsung ke Tol JORR yang hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 menit, dan akses ke Tol Alam Sutera yang dapat ditempuh hanya dengan 5 menit. Anda juga dapat menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya dalam waktu 15 menit.

Apartemen ini terhubung langsung dengan Stasiun Cisauk melalui skybridge. Hal ini tentu akan memudahkan Anda untuk berpergian ke sentra bisnis seperti SCBD dalam waktu 45 menit saja via KRL Cisauk.

3. Fasilitas Lengkap


Fasilitas umum terdiri dari kolam renang, area parkir, taman hijau atau ruang luar, sistem keamanan (CCTV, penjaga), area rekreasi, dan area bermain atau ruang komunal.

Apartemen ini juga memiliki sky garden yang bisa menjadi tempat bersantai sambil menikmati pemandangan kota. Selain itu, apartemen ini juga memiliki fasilitas olahraga seperti gym, lapangan basket, dan lain-lain.

4. Nilai Investasi Tinggi


Apartemen ini menjanjikan prospek yang baik, karena memiliki lokasi ideal, berbagai fasilitasnya, dan harganya yang cukup terjangkau. Dengan begitu, apartemen ini pun bisa menjadi investasi properti yang menguntungkan di masa depan.

5. Pilihan Sewa yang Fleksibel


Salah satu keuntungan lain dari Apartemen Serpong Garden adalah pilihan sewa yang fleksibel. Anda bisa memilih untuk menyewa harian, bulanan, atau tahunan.

Bagi Anda yang mencari tempat tinggal dengan durasi yang lebih lama, sewa apartemen bulanan Serpong Garden bisa menjadi pilihan yang tepat. Harga sewa apartemen ini cukup terjangkau. Anda pun bisa menikmati semua fasilitas yang ditawarkan.

Cara gampang sewa Apartemen Serpong Garden harian bulanan tahunan adalah dengan menghubungi penyedia sewa unit properti apartemen. Salah satu yang sudah terpercaya adalah Travelio.

Travelio adalah sebuah platform online yang menawarkan layanan sewa hunian seperti apartemen, rumah, villa, dan guest house. Travelio bekerja sama dengan pemilik apartemen individu dan dealer properti untuk memungkinkan penyewa menemukan dan menyewa apartemen.

Travelio menawarkan cara gampang sewa Apartemen Serpong Garden harian bulanan tahunan. Anda bisa memilih unit yang fully furnished dan unfurnished dengan fasilitas lengkap.

Saat ini, unit di Tower Bellerosa dan Tower Cattleya tersedia untuk disewa. Di Travelio, unit fully furnished di Tower Bellerosa Apartemen Serpong Garden dapat disewa dengan harga mulai dari Rp2.400.000 per bulan.

Sementara itu, tersedia unit non furnished di Tower Cattleya dapat disewa dengan harga mulai dari Rp1.300.000 per bulan untuk. Sedangkan untuk unit fully furnished di Tower Cattleya Apartemen Serpong Garden harga sewanya adalah Rp3.000.000 per bulan.

Jika Anda mencari alternatif lain, Apartemen Serpong Greenview BSD juga bisa menjadi pilihan yang baik. Dengan berbagai fasilitas dan lokasi yang juga strategis, apartemen ini mungkin dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Jadi, tunggu apalagi? Segera cek harga sewa Apartemen Serpong Garden terkini di travelio.com. Anda juga bisa menghubungi Travelio untuk mendapatkan penawaran menarik dan informasi lebih lanjut. Selamat mencari hunian impian Anda!

Get notifications from this blog