Seminar Golden Heart

Seminar Inspirasi Hidup Menghadapi UN di SMPN 4 Bogor dengan peserta 250 orang. More »

Pelatihan Golden Heart Bekerja Dengan Nurani

Pelatihan para pimpinan Bank BPR se-Sumatera Barat. Selama 2 hari di Bukit Tinggi - Sumatera Barat More »

LDKS SMP Suluh Jakarta

Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS & Ketua Ekskul SMP Suluh-Jakarta. Bersama CagiCenter.com More »

Muhasabah Golden Heart

Muhasabah para guru dan staf SMPN 6 Bogor. Puncak-Bogor More »

Bersama Santri Daarul Multazam

Santri Penghafal Al-Quran Daarul Multazam, untuk santri yatim dhuafa BEBAS BIAYA. Salurkan Sedekah sobat untuk Kebutuhan dan Pengembangan Para Santri sebagai generasi penerus bangsa | Rek an. Yay. Daarul Multazam Mandiri #BSM 7052479805 #BTN Syariah 7473000307 | www.DaarulMultazam.com More »

 

Bolehkah Membaca Al Quran Saat Haidh Nifas Dan Junub

hukum membaca al quran saat haid nifas dan junubMenurut pendapat ulama yang paling kuat, diperbolehkan bagi wanita haidh dan nifas untuk membaca Al Qur’an. Karena tidak ada dalil yang melarang hal ini. Namun, dalam membaca Al Qur’an tersebut tidak menyentuh mushaf Al Qur’an.

Doa Ketika Mengalami Duka dan Kesusahan

doa ketika mengalami duka dan kesusahanSuka dan duka selalu berperan dalam mengiringi kehidupan kita, apapun masalahnya semua itu tergantung dari bagaimana pikiran dan hati kita menerima suatu keadaan. Bagi sebagian orang menganggap masalah yang kita alami adalah suatu hal yang bisa saja, namun bagi yang lain itu sudah suatu hal yang sangat berat dan menjadi beban.

Doa Melunasi Utang

doa melunasi utangAllah selalu memberi jalan untuk segala keperluan kita, tidak ada ujian dan cobaan yang Allah berikan kepada kita tanpa jalan keluar, dan pastinya semua itu sesuai dengan kemampuan kita sebagai manusia. Termasuk utang, untuk masalah ini banyak orang yang terjebak dalam lingkaran bahkan banyak juga yang menjadi “budak” dari utang dan pemberi utang.

Wajibkah Umroh

wajibkah umroh

Kali ini banyak yg bertanya sebenarnya umroh itu wajib gak sih?

Dalam masalah ini ada khilaf (silang pendapat) di antara para ulama. Ulama Malikiyah, kebanyakan ulama Hanafiyah berpendapat bahwa ‘umroh itu sunnah muakkad, yaitu ‘umroh sekali seumur hidup.

Catatan Perjalanan Waktu5

catatan perjalanan waktu sahabat inspirasiSudah lama gak menyapa teman2 semua ya di CPW (Catatan Perjalanan Waktu), apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan sehat dan sukses ya..

Beberapa waktu lalu sy ditanya begini, “tadz, kalau kita sudah jaga sholatnya, Dhuha juga, tahajjud sudah, bakti ke orangtua sudah, sedekah, baik sama orang sudah, ngomongin orang nggak, lalu nggak berubah juga keadaan keuangan dan usaha dagangan dan karir kita, kurang apanya ya?”

Hotel Unik dan Menakjubkan

hotel unik dan menakjubkan1
Hotel unik dan menakjubkan. (Matador Network)

Liputan6.com, Jakarta - Keahlian para interior designer semakin menonjol di era modern ini. Dibuktikan melalui beberapa hotel di beberapa negara di seluruh dunia yang memiliki desain kamar sangat menarik. Mungkin yang tidak pernah terpikirkan oleh orang lain.

Setiap negara tersebut berusaha mengadopsi atmosfer yang sesuai untuk desainkamar hotel tersebut, agar senada dan seirama dengan lingkungan di sekitarnya.

Berikut beberapa di antaranya:

Jurus Jitu Dekati Allah

bersyukur dan yakin cara jitu dekati AllahGak tau kenapa rasanya kok begini-gini aja ya.

“Apanya?”

“Ya… hidupnya, rejekinya, kerjaan saya juga, padahal saya sudah usaha ngerubah ibadah, sekarang nih sholat saya ga ditinggal lagi, puasa senen kamis, dhuha, tahajjud juga, ya sebenernya sih emang gak boleh ya putus asa, tapi ini mah bukan putus asa sih tapi saya bingung aja.”